nikmatnya  

Posted by: Story in

namaku anty, aku punya pacar namanya aso. pada suatu hari, tengah malam, dia mengetuk jendela kamarku, awalnya aku kaget, tapi aku memberanikan diri untuk membukanya setelah dia menyabutkan namanya. setelah aku buka jendela, sia berkata "apakah kamu bisa keluar diam-diam lewat jendela" dengan senyum akupun menjawab"kenapa tidak". tidak lama aku keluar dari jendela tanpa ada yang tahu.
awalnya aku tidak tahu kami akan kemana tapi dengan santainya kami berjalan dan sampai dirumah kos pacarku. untuk pertama kalinya aku masuk kedalam kamar kosnya. saat aku masuk, tanpa aku sadari dia mengunci pintu dan lansung memelukku dari bel;akang,spontan aku kaget tapi dengan desahan nafasnya ditelingaku, membuat aku teransang dan membiarkan tangannya menjalar dan meremas buah dadaku yang montok, akupun berdesah dengan sentuhanya itu, tiba-tiba, dia membuka bajuku dan tinggal bh yang menutupi buah dadaku. aku berbalik dan bersikap agresif dam melakukan french kiss dengan pacarku, tanpa kusadari gairahku membesar dan akupun membuka celana pacrku dan pacrku pun membuka celanaku, kini hanya bh dan cd yang menutupi tubuhku.
dia mendorong tubuhku hingga aku berbaring terlentang di atas ranjang. dia pun membuka cd-nya. dan betapa kagetnya aku melihat penis pacrku begitu menggairahkan. tanpa disurh akupun membuka bh dan cd ku, dia lansung mencomot dan meremas payudaraku, "ahhh, sungguh nikmat sayangku" hanya kata itu yang dapat mewakili perasaanku waktu itu,tanpa basa-basi pacrku pun menaikkan kakiku kebahunya dan dengan cepat dia memasukkan penisnya kedalam mahkotaku, awalnya sakit,tapi dengan berjalannya waktu,bukan sakit yang kurasakan tapi sebuah kenikmatan yang tidak pernah kudapatkan. "dorong sayang, lebih kuat,,,, ahahahahhhhh, uuhhh" sungguh nikmat,
lalu kami melakukan dog style, gaya yang paling aku tunggu, ohhh sangat enak, dan serasa vaginaku tidak ingin melepaskan penis pacrku,
sungguh kejadian yang paling nikmat, dan tidak akan terlupakan,
ingin kejadian yang sama,
tinggalkan alamat dan telepon kamu di emailku :anty_purplecom

This entry was posted on 12:30 AM and is filed under .